RSS
Write some words about you and your blog here

Pengalaman saat PKL

"THIS MY VERSION"
Ehem" Pada hari sabtu tanggal 27 november saya selaku anak kelas XI - is dan bersama anak bahasa pergi mnuntut ilmu di kota MALANG,melalui acra PKL(studi tour).

Kami berangkat pukul setengah lima pagi,tetapi saya berangkat jam 4 pagi"maklum rumah jauh"(bayangkan betapa dinginya jam 4 pagi itu naeg motor).
Sebelum berangket kami dikumpulkan lebih dulu ,guna pendataan.setelah itu kami lgsung meluncur.
sekitar pukul 6an pagi,kami turun sbentar di POM lamongan guna menunaikan sarapan pagi.
Kami sngat menikmati perjalanan ini karena saat diperjalanan kami berjoget ria didalam bus,sampai busnya bergoyang karena jalanya bergelombang,haha

sekitar jam 11 kami tiba di Malang,setibanya disana kami langsung mencari POM bensin guna ganti baju seragam.
-Acara pertama kali adlah pergi ke candi singasari(bisa dibayangkan kami disana meneliti candi yg sudah berumur)




-Setelah itu kami lgsung ke kebun apel disana kami makan" apel dan hanya tanya" cara pengolahan tumbhan apel(tugasnya gambut)
-Acara selanjutnya adlah ke musium brawijaya perjalanan kesana sgat jenuh karena kemacetan dimana" (tidak usah diceritakan ya,cz saya saja jenuh,apa lagi anda yg membaca cerita saya)
-Nah ini yg mengasyikkan kami jalan" ke MATOS (tidak usah saya ceritakan,krna nanti anda malah pingin)
-Kami lalu pergi ke Pasar lawang (DISANA SAYA HANYA MELIHAT ORANG TAWAR MENAWAR)


"perjalanan pulang"
perjalanan pulang tidak usah saya critakan,karena didalam bus hanya ada sekerumunan manusia yang tertidur lelap karena kelelahan


"UCAPAN TERIMA KASIH"
Kami brtrima kasih kepada Bangsa Indonesia yang telah menyediakan POM BENSIN yang menyediakan tempat kami makan,buang air,dan segala galanya,,hahaha,,

Cukup sekian dari saya kritik dan saran di tunggu

0 komentar:

Posting Komentar